Peluang Bisnis Web Iklan Baris

Beberapa Pertanyaan Yang Menyebabkan Gairah Sexs Menurun

Beberapa Pertanyaan Yang Menyebabkan Gairah Sexs Menurun


Bagi seorang pria mungkin pada saat gairah sexs nya menanjak dan stamina tubuh meningkat merasa sangat yakin akan bisa memuaskan pasangannya, eiittt tp belum tentu, karena bisa saja hal-hal yang anda anggap kecil mempunyai dampak yang besar pada hubungan sexs anda.


Berdasarkan survei yang dilakukan CollegeCandy, ada beberapa pertanyaan atau perilaku dari pria yang dapat mematikan gairah seorang wanita.


Bertanya soal performa saat berhubungan seks


Apa yang Anda harapkan dari seorang wanita jika bertanya seperti ini? tentunya mereka tidak bisa mengatakan yang sebenarnya bahwa performa Anda tidak baik ditempat tidur. Jadi menurut wanita, lebih baik seorang pria melupakan pertanyaan seperti ini dan jangan pernah bertanya kembali.



Berkata “Ops” ketika kondom yang dipakai rusak


Ini sangatlah sensitif bagi seorang wanita, jangan pernah memainkan situasi seperti ini menjadi sebuah lelucon.



Jangan berteriak atau mengerang keras ketika mencapai ejakulasi


Erangan seorang pria saat sudah mencapai ejakulasi memang sama seperti wanita. Namun, alangkah baiknya jika erangan tersebut tidak berlebihan atau bahkan jangan terlalu keras. Karena, seorang wanita akan merasa erangan hanya terdengar seksi jika wanita yang melakukannya.



Mencoba untuk melakukan posisi anal


Bagian tubuh tersebut adalah tempat keluarnya kotoran dalam tubuh, bukan tempat untuk meraih gairah sensual. Jadi, jangan pernah mencoba posisi anal kepada wanita Anda, karena itu akan menyakiti dirinya.


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/10/29/197/710656/perilaku-ini-turunkan-gairah-wanita-saat-berhubungan-seks

Title: Beberapa Pertanyaan Yang Menyebabkan Gairah Sexs Menurun; Written by mediabaca; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar